1 Jam Merekam Jogja dalam Kompetisi Street Photo Marathon

Oleh Jatu Raya,

Peserta dikasih waktu selama 1 jam buat hunting foto di Jogja, lalu memilih salah satunya untuk dilombakan.

BERITA JOGJA – Backpacker’s Indonesia Chapter Jogja bikin kompetisi Street Photo Marathon 24 Januari 2016 nanti. Kompetisi seru ini bakal kasih tantangan ke seluruh peserta yang ikut. Mau fotografer yahud atau amatir, bakal diberikan waktu selama 1 jam buat hunting foto di Jogja, lalu memilih salah satunya untuk dilombakan.

Poster kompetisi street photo marathon Jogja. (Poster by Backpacker's Chapter Jogja)

Poster kompetisi street photo marathon Jogja. (Poster by Backpacker’s Chapter Jogja)

“Semua peserta akan dikumpulkan di satu tempat, nanti di Plasa Pasar Ngasem Jogja terus bakal dikasih waktu selama 1 jam buat hunting foto. Setelah 1 jam kembali lagi ke tempat lalu memilih satu foto buat dilombakan,” kata Rico, panitia kompetisi ke Beritajogja.id, Jumat (8/1) siang.

Nah kompetisi yang bakal dimulai pukul 09.00 WIB ini juga bakal mengetes sejauh mana ketahuan peserta soal spot yang yahud buat dijadikan objek foto. Tapi, buat yang mau ikutan dan membuktikan ketahuannya soal Jogja dan kehebatan fotografernya kudu daftar dulu nih.

Harga pendaftaran sebesar Rp100 ribu.Pendaftaran pre-sale sampai 11 Januari dan bakal mendapat kaos. Sementara buat yang daftar di tempat pas hari H nggak dapat bonus apa-apa. Seluruh peserta juga bakal mendapat snack, makan, dan ada doorprize menarik juga dari panitia.

Hadiahnya juga cukup asyik. Ada Backpacker Gear buat juara 1, action cam buat runner up, dan satu tenda bagi juara tiga. Untuk juara favorit akan mendapatkan paket liburan ke Karimun Jawa.

Buat kamu yang berani menerima tantangan ini, langsung daftar saja. Kalau butuh informasi, langsung kontak Rico (085742400724) atau Vai (081584978930).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar