10 mahasiswa berprestasi UGM

10 Mahasiswa Berprestasi UGM 2015

BERITA JOGJA – Sabrina Woro Anggraini (FMIPA), Ricky Sudiarto Putra (FT),Dian Yuanita Wulandari (Kehutanan), Indirani Pratiwi (Fisipol), Karima Afandi (Farmasi), Dianty Wiyowati (Fisipol), Muhammad Nabil (FT), Nabila Afif (FT), Muhammad Rizki (Hukum), dan Nurul Aisya (Psikologi). Mereka adalah sepuluh mahasiswa berprestasi UGM yang lolos seleksi Super Champ 1 tingkat Universitas 21-22 Februari lalu di FEB […]

BERITA JOGJA – Sabrina Woro Anggraini (FMIPA), Ricky Sudiarto Putra (FT),Dian Yuanita Wulandari (Kehutanan), Indirani Pratiwi (Fisipol), Karima Afandi (Farmasi), Dianty Wiyowati (Fisipol), Muhammad Nabil (FT), Nabila Afif (FT), Muhammad Rizki (Hukum), dan Nurul Aisya (Psikologi). Mereka adalah sepuluh mahasiswa berprestasi UGM yang lolos seleksi Super Champ 1 tingkat Universitas 21-22 Februari lalu di FEB UGM.

10 mahasiswa berprestasi UGM

Peserta Super Champ berfoto bersama, Rabu (25/2) di FEB UGM. (Foto: Humas UGM)

Sepuluh mahasiswa ini sendiri menyisihkan 33 mahasiswa lainnya dalam Super Champ. Selanjutnya mereka akan melaju ke babak Grand Final seleksi mahasiswa berprestasi UGM 2015. Muhsin Al Anas, Ketua Komunitas Mahasiswa Berprestasi (Kommapres) UGM membeberkan kriteria seleksi dalam Super Champ hingga mendapatkan 10 mahasiswa di atas.

“Ada penilaian hasil karya tulis ilmiah, kemampuan bahasa inggris, prestasi pribadi di bangku kuliah, kepribadian, dan IPK. Nanti mereka akan diseleksi lagi di babak Grand Final,” katanya, Rabu (25/2) di UGM.

Pada tahun ajaran ini proses seleksi sendiri berjalan ketat dan diikuti oleh 43 mahasiswa S1 dan sekolah vokasi. Para peserta ini sebelumnya sudah diseleksi di fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). “Saat babak Grand Final akan dipilih satu mahasiswa terbaik dan diikutkan ke kompetisi tingkat nasional,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar