19 Perlintasan Kereta Api di Jogja Tanpa Palang Pintu

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sekitar 19 perlintasan kereta di Jogjakarta tidak memunyai palang pintu. Hal ini membahayakan pengendara yang akan melintasi rel kereta api. Pihak Polda Jogjakarta pun tak tinggal diam. Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Trianto mengatakan akan segera memberi pengamanan pada 19 pelintasan rel kereta api di Jogjakarta. Pasalnya dalam pekan mendatang arus mudik […]

BERITA JOGJA – Sekitar 19 perlintasan kereta di Jogjakarta tidak memunyai palang pintu. Hal ini membahayakan pengendara yang akan melintasi rel kereta api. Pihak Polda Jogjakarta pun tak tinggal diam.

jadwal ka dan komuter

Istimewa

Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Trianto mengatakan akan segera memberi pengamanan pada 19 pelintasan rel kereta api di Jogjakarta. Pasalnya dalam pekan mendatang arus mudik akan terjadi.

“Kami akan tetap memberikan pengamanan dan kemanan di perlintasan kereta api. Selain itu kami juga akan mengecek rel agar membuat nyaman dan aman para pemudik,” katanya, Selasa (30/6).

Erwin menambahkan bahwa persoalan kemanan untuk pemudik ini menjadi salah satu fokus dari Polri. Untuk itu pihaknya pun beberapa kali sudah melakukan patroli dan sidak di sejumlah perlintasan kereta dari Stasiun Tugu hingga Wates.

“Selain perlintasan tidak berpalang,kami juga menemukan perlintasan ilegal. Sejumlah tempat ada yang cukup diamankan oleh personel kepolisian, sisanya dengan patroli,” tuturnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar