22 pemain PSS berhasil dinego

22 Pemain PSS Sleman Deal

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen gerak cepat mengamankan kesepakatan dengan para pemain rekomendasi pelatih Jaya Hartono. Dua hari pasca rekomendasi 24 pemain, pihak manajemen sudah mengikat kesepakatan dengan 22 pemain. Tinggal Danan Puspito dan Heri Pras yang belum sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Direktur Teknik PSS, dr.Arif Juli Wibowo, pada membeberkan proses nego sendiri berjalan […]

BERITA JOGJA – Manajemen gerak cepat mengamankan kesepakatan dengan para pemain rekomendasi pelatih Jaya Hartono. Dua hari pasca rekomendasi 24 pemain, pihak manajemen sudah mengikat kesepakatan dengan 22 pemain. Tinggal Danan Puspito dan Heri Pras yang belum sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan.

22 pemain PSS berhasil dinego

Voller Ortega,dikabarkan deal dengan manajemen (Foto: Aristides)

Direktur Teknik PSS, dr.Arif Juli Wibowo, pada membeberkan proses nego sendiri berjalan mulus sejak Sabtu (27/2) lalu. Dirinya dan pihak manajemen lain maraton menego pemain yang direkomendasi eks pelatih Persik Kediri tersebut. “Kita maraton nego pemain karena memang sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai,” ujarnya.

Adapun 22 pemain yang sudah berhasil dinegosiasi adalah Herman Batak, Gratheo Hadi, Syamsidar, dan Syahrul di posisi kiper. Di lini belakang Rasmoyo, Taji Prasetyo, Aditya, Nanang, Sofyan, Ade Christian, Edo, dan Azmi Aswibi. Di lini tengah Ahmad Sembiring, Tommy Pranata, M.Rifki, Dicky Prayoga, Voller Ortega, Wawan Widyanto, dan Johan Arga telah menyepakati kontrak. Sedangkan di lini depan Diego Banowo, Aries Alfiansyah, dan Agung Suprayogi juga bakal berkostum Laskar Sembada.

Hingga berita ini diturunkan, nego terhadap Danan dan Hary Prass masih dilakukan manajemen.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar