Parah! Napi Ini Jualan Sabu Di Lapas Narkotika Pakem

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Berada di Lapas Narkotika Pakem, Sleman rupanya tidak membuat S alias Meidut jera menjadi operator narkoba. Bukannya tobat, dia justru semakin menggila dengan mengedarkan sabu untuk para penghuni Lapas. Akibat perbuatannya itu dia kembali ditangkap jajaran Kepolisian Polres Sleman meski statusnya masih sebagai tahanan. Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen mengatakan Meidut merupakan […]

BERITA JOGJA – Berada di Lapas Narkotika Pakem, Sleman rupanya tidak membuat S alias Meidut jera menjadi operator narkoba. Bukannya tobat, dia justru semakin menggila dengan mengedarkan sabu untuk para penghuni Lapas. Akibat perbuatannya itu dia kembali ditangkap jajaran Kepolisian Polres Sleman meski statusnya masih sebagai tahanan.

Polres Sleman mengamankan pengedar sabu di dalam Lapas Narkotika Pakem

Polres Sleman mengamankan pengedar sabu di dalam Lapas Narkotika Pakem

Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen mengatakan Meidut merupakan tersangka kasus narkoba yang divonis 5 tahun penjara dan baru menjalani masa tahanan 2,5 tahun.  “Dia merupakan operator sabu di dalam Lapas, Meidut ini mendapatkan barang dari luar melalui A yang merupakan mantan tahanan di lapas Narkotika,” katanya pada wartawan di Polres Sleman, Selasa (9/6).

Kegiatan yang dilakukan Meidut tersebut terungkap ketika polisi melakukan penggeledahan di kamar Meidut di lapas narkotika Pakem. Meski tidak menemukan barang bukti, namun hasil tes urin menyatakan Meidut positif menggunakan sabu.

“Kami tidak mendapatkan barang bukti, tapi kita berhasil mengamankan sim card yang digunakan untuk berkomunikasi dengan A diluar lapas,” terangnya.

Kepada polisi Meidut pun mengaku memiliki handphone yang digunakannya untuk memesan sabu dari A. Setelah itu A pun mengantarkan sabu tersebut dengan berpura-pura menjenguk Meidut. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap A,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar