PSS Sleman

24 April, PSS Sleman Luncurkan Tim dan Jersey

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan meluncurkan skuat untuk kompetisi Liga Divisi Utama (DU) pada 24 April mendatang. Rencananya, selain tim, PSS juga akan meluncurkan jersey dan laman resmi. “Tanggal 24 kita peluncuran tim. Tempatnya belum bisa ditentukan. Bisa di Jogja City Mall (JCM) atau Stadion sendiri. Nanti dikabari lagi,” jelas Direktur Teknik PSS, dr. […]

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan meluncurkan skuat untuk kompetisi Liga Divisi Utama (DU) pada 24 April mendatang. Rencananya, selain tim, PSS juga akan meluncurkan jersey dan laman resmi.

PSS Sleman

Agung Suprayogi berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSIR Rembang, Minggu (5/4) sore di Stadion Maguwoarjo (Foto: Rohaji)

“Tanggal 24 kita peluncuran tim. Tempatnya belum bisa ditentukan. Bisa di Jogja City Mall (JCM) atau Stadion sendiri. Nanti dikabari lagi,” jelas Direktur Teknik PSS, dr. Arief Juli Wibowo, Minggu (5/4) usai laga uji coba melawan PSIR Rembang.

Sementara itu PSS Sleman memupuskan ambisi PSIR Rembang mencuri kemenangan tandang di Stadion Maguwoharjo, Minggu (5/4) sore. Di depan publik sendiri PSS dengan meyakinkan menumbangkan PSIR 4-2 melalui gol Muhammad Rifki dan bunuh diri stoper PSIR Didit K di babak pertama dan dua gol tendangan bebas dari Ahmad Sembiring di babak kedua. Sementara dua gol PSIR dicetak di babak pertama melalui Edi Santoso dan Heru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Brajamusti

    Halah, arep opo-opo ne anyar, tetep wae kalahan kok. bubarke wae kono, dadi pawang gajah wae!!