3 Alasan Kenapa Kudu Nonton Garuda Merah vs Garuda Putih di Stadion

Pertandingan amal Garuda Merah vs Garuda Putih bakal lebih asyik disaksikan langsung di stadion.

BERITA JOGJA – Charity Match antara Garuda Merah melawan Garuda Putih akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/2) malam. Pertandingan itu sengaja diadakan untuk membantu sejumlah pemain yang kesulitan biaya menyembuhkan cedera dan penyakit yang diderita.

Ada banyak alasan kenapa kudu menonton langsung pertandingan itu meski sudah disiarkan secara langsung di televisi. Berikut alasan-alasan kenapa harus nonton pertandingan amal itu di Stadion.

Garuda Merah-Garuda Putih. (Foto: Dok Istimewa)

Garuda Merah-Garuda Putih. (Foto: Dok Istimewa)

Pahala

Kalau nonton di stadion, uang yang yang dikeluarkan buat tiket akan disumbangkan buat penyembuhan pemain dan pengobatan salah satu legenda sepak bola Jogja, Sofyan Hadi. Siapa tahu dapat pahala Tuhan buat bekal di akhirat nanti.

Nostalgia

Garuda Merah nanti ditangani sama Daniel Rukito. Fans Sleman pasti sudah tahu betul sama sosok yang satu ini. Tahun 2004, Daniel Rukito pernah melatih PSS dan membawa PSS masuk lima besar Klasemen.

Buat yang kangen sama racikan strategi Daniel, kesempatan bagus buat nonton di stadion. Siapa tahu habis pertandingan bisa dapat tanda tangan.

Momen Langka

Di pertandingan besok malam kabarnya kelompok suporter Jogjakarta-Jawa Tengah bakal ngumpul. Mereka bakal satu kostum: merah-putih di Stadion Maguwoharjo. Ini momen langka yang bisa disaksikan besok malam.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar