3 Event Olahraga di Jogja Paling Ditunggu 2016

Oleh Jatu Raya,

Catat tangga dan tempat 3 event olahraga di Jogja tahun 2016 yang bakal seru banget buat ditonton.

BERITA JOGJA – Ada 3 event olahraga di Jogja tahun 2016 yang bakal rame banget buat ditonton. Ada Indonesia Basket League (IBL) bulan Februari, terus kalau jadi Liga Indonesia juga digelar Maret 2016, terus ada lagi nih Female Sport bikinan anak-anak Teknik UGM.

ASPAC Jakarta

Aksi Biboy saat laga melawan JNE BESC Bandung, Minggu (29/3). (Foto: IndieHome NBL)

Untuk event IBL, Jogja kebagian seri III tanggal 20-28 Februari 2016 nanti. Kalau musim lalu kompetisi basket nasional itu digelar di GOR UNY, untuk seri III besok di GOR Amongrogo. Kompetisi IBL ini sudah ditunggu-tunggu soalnya banyak yang penasaran gimana kompetisi yang sekarang enggak lagi di bawah Asrul Sani.

Di seri III besok, klubnya enggak banyak berubah. Di cowok masih ada ASPAC, Satria Muda, CLS Knight, Garuda Bandung, Pasific Caesar, Pelita, dan lain-lain. Yang bikin seru nih, banyak pelatih baru rasa lama di klub-klub IBL musim ini.

Ada Fictor Gideon Roring, pelatih yang dulu sempat melatih Satria Muda yang sekarang melatih Garud Bandung, terus eks pemain Aspac, Wahyu Hidayat Jati yang jadi pelatih CLS, dan terakhir ada Jugianto Kuntardjo menggantikan Rastafara Horongbala jadi pelatih Aspac.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar