3 Kejadian Menarik Arema VS Persipura

Tiga peristiwa menarik terjadi dalam laga perdana Arema melawan Persipura di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/12) malam tadi.

BERITA JOGJA – Ada tiga kejadian menarik dalam pertandingan Arema melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/12) malam. di Stadion Maguwoharjo. Berikut tiga hal menarik Arema VS Persipura:

AremaVSPersipura

Istimewaistiwa

Kartu Merah Pertama

Kartu merah yang diterima Bio Paulin di babak pertama jadi yang pertama di Babak 8 Besar Piala Sudirman. Bio mendapat kartu merah setelah menjegal Esteban Viscarra. Di pertandingan yang berkahir 1-0 untuk Arema ini, Hendra Susanto, gelandang Singo Edan juga mendapat kartu merah di 10 menit akhir babak kedua.

Komentar Pelatih

Dua pelatih kesebelasan, Arema dan Persipura membuat pernyataan yang cukup menggelitik saat jumpa pers. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menyindir jalannya pertandingan dengan mengatakan bahwa timnya bertanding melawan 14 orang.

“Lawan 11 pemain gampang, lawan 12 pemain masih bisa, tapi kalau lawan 14 pemain agak susah. Hari ini kami lawan 14 pemain. Saya enggak mau bilang siapa tiga yang lainnya,” katanya.

Sementara itu pelatih Arema, Joko Susilo lebih lucu lagi. Setelah menang lawan Persipura sekaligus membalikkan tradisi doi bilang, “Saya ini cuma pelatih kampung. Masih harus banyak belajar,” katanya.

Suporter Persipura Nyanyikan Lagu Daerah

Saat mendukung tim kesayangannya, suporter Persipura menyanyikan lagu daerah sambil menyalakan korek api. Aksi ini mendapat tepuk tangan dari para TNI dan petugas kepolisian yang berjaga selama pertandingan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar