3 Tahun Vakum, Throughout Siapkan Album Kedua

Rencananya band yang sudah berumur 12 tahun ini mulai masuk studio rekaman bulan Februari ini

BERITA JOGJA – Throughout, band Hardcore asal Jogja sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan album kedua mereka setelah vakum 3 tahun. Rencananya band yang sudah berumur 12 tahun ini mulai masuk studio rekaman bulan Februari ini.

Throughout (Foto: Samstrong)

Throughout (Foto: Samstrong)

Album kedua yang masih di bawah Samstrong Records ini diyakini bakal menandai kelahiran kembali Throughout setelah kehilangan Astrida, vokalis mereka terdahulu yang pergi ke luar Jawa. Keyakinan ini pun tak malu diungkap pihak Samstrong Records.

“Sangat semangat kerja sama Throughout setelah tiga tahun vakum. Saya masih melihat semangat dan passion mereka dalam band dan berharap ada sesuatu yang lebih dari album pertama,” ungkap Aditya dari perwakilan Samstrong Records.

Mini album Throughout bertajuk¬† “Step Ahead Into The Real World” pada 2012 yang dilanjutkan split album bersama Challenge Band asal Portugal satu tahun sesudahnya menuai kesuksesan. Album kedua Throughout yang saat ini dikawal Ferru (gitar), Yusron (bass), Catur (Drum), Sidharta (gitar), dan Rika Fadhila (vokal) usai sukses di dua karya sebelumnya itu memang layak ditunggu. Apalagi buat pecinta scene Hardcore di Jogja.

Buat yang belum pernah dengar karya mereka, silakan dengarkan di SINI.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar