Futsal (Dok.Istimewa)

33 Tim Futsal SMA se-Jogja Berebut Tiket ke Thailand

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – 33 Tim Futsal SMA se-Jogja bertempur habis-habisan di Gelanggang Olahraga (GOR) UNY dalam turnamen “Hydro Coco Cup 2015″ sejak dua hari lalu untuk memperebutkan tiket mewakili Indonesia pada sebuah turnamen di Thailand. Bagi tim yang lolos dari turnamen ini rencananya akan dipertemukan tim dari kota lain di GOR Amongrogo Oktober mendatang sebelum […]

BERITA JOGJA – 33 Tim Futsal SMA se-Jogja bertempur habis-habisan di Gelanggang Olahraga (GOR) UNY dalam turnamen “Hydro Coco Cup 2015″ sejak dua hari lalu untuk memperebutkan tiket mewakili Indonesia pada sebuah turnamen di Thailand. Bagi tim yang lolos dari turnamen ini rencananya akan dipertemukan tim dari kota lain di GOR Amongrogo Oktober mendatang sebelum diberangkatkan ke Thailand.

“Ada 15 kota masuk klasifikasi silver dan delapan kota klasifikasi gold.  Juara dari delapan kota klasifikasi gold akan ditandingkan dalam grandfinal di GOR Amongrogo Jogja, Oktober mendatang. Pemenangnya dikirim ke turnamen futsal antar sekolah menengah di Thailand,” tutur Arwin Hutasoit selaku Group Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk,Kamis (13/8).

Jogjakarta sendiri masuk dalam klasifikasi gold selama turnamen yang sudah memasuki tahun ketiga ini. Selain Jogja, sejumlah kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Makassar, Banjarmasin, dan Medan juga masuk dalam klasifikasi ini. Adapun SMA 4 Jogja berhasil masuk grand final pada tahun lalu. namun kalah dari SMA 22 Makasar yang akhirnya menjadi Juara Nasional di Jakarta.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar