4 Barang yang Paling Sering Dicari di Malam Tahun Baru Jogja

Oleh Jatu Raya,

Selain terompet dan kembang api, ada 4 barang yang paling sering dicari saat merayakan malam tahun baru di Jogja.

BERITA JOGJA – Merayakan malam tahun baru bisa banyak cara. Nah di Jogja hampir sama lah sama di kota-kota lainnya, di mana terompet dan kembang api sering dicari orang. Tapi selain itu ada juga lho barang-barang lain yang sering banget dicari orang saat menikmati malam tahun baru di Jogja. Seperti yang berikut ini nih, barang yang paling sering dicari di malam tahun baru Jogja.

Abidin

Miras

Istimewa

Anggur merah dan bir dingin (Abidin) ini sering dicari sama orang-orang. Soalnya banyak juga yang milih santai sama teman sambil minum-minum. Tapi kayaknya bakal susah deh di malam tahun baru 2016 ini nyari minuman abidin. Soalnya kepolisian berupaya ekstra keras buat bikin Jogja bersih dari miras di malam tahun baru.

Arang dan Panggangan

Panggangan dan arang sering dicari di malam tahun baru. (Dok Sate_Eta)

Panggangan dan arang sering dicari di malam tahun baru. (Dok Sate_Eta)

Buat yang milih merayakan malam tahun baru di rumah, biasanya kan kumpul-kumpul sekalian masak-masak tuh. Yang paling sering sih manggang ayam atau nyate. Arang sama panggangan jadi barang yang sering banget dicari buat orang-orang yang milih merayakan malam tahun baru di rumah atau di gunung sambil masak-masak.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar