mitos soal jodoh

4 Mitos Soal Jodoh yang Harus Diabaikan

BERITA JOGJA – Banyak mitos yang muncul di sekitar menyoal jodoh. Kamu bakal jodoh sama si anu kalau begini dan lain sebagainya. Tapi, banyak juga lho mitos seputar jodoh yang keliru. Kalau kata Judy Kurinasky, Ph.D, penulis buku “The Complete Idiot’s Guide to Dating” mitos berikut ini salah dan jangan lagi dipercaya. Zodiak Di ramalan […]

BERITA JOGJA – Banyak mitos yang muncul di sekitar menyoal jodoh. Kamu bakal jodoh sama si anu kalau begini dan lain sebagainya. Tapi, banyak juga lho mitos seputar jodoh yang keliru. Kalau kata Judy Kurinasky, Ph.D, penulis buku “The Complete Idiot’s Guide to Dating” mitos berikut ini salah dan jangan lagi dipercaya.

mitos soal jodoh

Istimewa

Zodiak

Di ramalan astrologi sering banget dituliskan jodoh yang tepat buat orang berzodiak A adalah dengan zodiak B. Itu enggak benar. Sebab menurut Judy, enggak ada hubungannya zodiak sama rasa cinta.

Serasi dalam Berbusana

Ada lagi nih mitos yang muncul kalau kita bakal berjodoh sama pacar atau orang karena adanya kesamaan selera, khususnya busana.Misalnya, kebetulan dia sama kamu dalam sebuah acara sama-sama memakai baju warna merah lalu bilang “Eh kita jodoh nih,”. Judy yakin bahwa persoalan jodoh itu soal hati, bukan soal kebetulan yang dilihat dari busana.

Punya Kesukaan Sama

Misalnya saja kamu sama pacar punya pemikiran atau kesukaan yang sama. Suka nonton Film Rambo misalnya dan secara kebetulan nonton film Sylvester Stallone sudah sama-sama delapan kali. Hal ini bukan penanda yang tepat, karena menurut Judy, itu hanyalah kesamaan obsesi semata.

Disukai Orang Tua

Enggak ada hubungannya antara orang tua yang sudah suka sama pasangan dengan hati sendiri. Mending percaya naluri dan kata hati sendiri deh, apa dia benar-benar tepat buat kamu, atau buat orang tuamu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar