4000 Motor HD Sambangi Jogja

BERITA JOGJA – Empat ribu motor Harley Davidson (HD) akan menyerbu Jogja. Kehadiran ribuan HD ini merupakan bagian dari acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke 10 yang akan diselenggarakan pada Jumat (14/8) hari ini hingga 17 Agustus 2015 mendatang. Menurut Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Jogja, Gatot Kurniawan, hajatan JBR akan digelar di […]

BERITA JOGJA – Empat ribu motor Harley Davidson (HD) akan menyerbu Jogja. Kehadiran ribuan HD ini merupakan bagian dari acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke 10 yang akan diselenggarakan pada Jumat (14/8) hari ini hingga 17 Agustus 2015 mendatang.

Motor Harley

Istimewa

Menurut Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Jogja, Gatot Kurniawan, hajatan JBR akan digelar di pelataran Candi Prambanan, mulai Jumat (14/8).

Nantinya, akan digelar berbagai atraksi kegiatan yang ditampilkan dalam balutan ‘pesta rakyat’ tersebut. Selain itu, ada pula kegiatan konvoi dari ribuan motor Harley pada keesokan harinya, Sabtu (15/8) yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Gatot menambahkan bahwa rute konvoi akan dimulai dari Jogja City Mall menuju Candi Prambanan melewati Ringroad Utara РJalan  Solo. Banyaknya HD yang akan mengikuti konvoi ini, menurut Gatot membutuhkan pengertian dari banyak pihak.

“Atas nama HDCI Chapter Jogja, memohon warga Jogja untuk memahami dan ikut turut serta menyambut peserta JBR yang datang ke Jogja. Setidaknya ini bisa menunjukkan bahwa warga Yogya sangat ramah serta mendukung bergeliatnya sektor pariwisata. Sebab kami ini juga telah diangkat sebagai duta pariwisata,” pinta Gatot, Rabu (12/8).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar