Cara nembak gebetan

5 Agenda buat mengisi hari Valentine

BERITA JOGJA – Bagi kebanyakan orang, hari Valentine adalah hari di mana waktu dihabiskan hanya untuk sang kekasih. Namun tentu saja akan sangat membosankan jika seharian hanya berdua dan tidak ada kegiatan. Ada baiknya bagi yang punya pasangan atau tidak, hari Valentine juga diisi dengan kegiatan yang menyenangkan atu berbagai agenda yang menarik. Buat kalian […]

BERITA JOGJA – Bagi kebanyakan orang, hari Valentine adalah hari di mana waktu dihabiskan hanya untuk sang kekasih. Namun tentu saja akan sangat membosankan jika seharian hanya berdua dan tidak ada kegiatan. Ada baiknya bagi yang punya pasangan atau tidak, hari Valentine juga diisi dengan kegiatan yang menyenangkan atu berbagai agenda yang menarik. Buat kalian yang pingin pergi jalan-jalan bersama kekasih, teman, sahabat, atau gebetan namun belum ada tujuan, kalian bisa datang ke acara berikut, biar hari Valentine kalian menyenangkan.

Cara nembak gebetan

Istimewa

1. Nusantara Fiesta

Bertempat di Monumen Serangan Satu Maret Yogyakarta (Titik 0 Kilometer) pukul 08.00 sampai selesai. Di acara tersebut Anda dapat menikmati Parade Kebudayaan Nusantara, mencicipi Aneka Kuliner Nusantara, dapat berkonsultasi mengenai beasiswa LPDP, Donor Darah, terhibur dengan aksi Stand Up Comedy, dan aneka hiburan lainnya.

2. Hari Kumpul Buku 7

Utarakan kasih sayang Anda di acara #HariKumpulBuku7 yang bertempat Bunderan UGM (atau jika terjadi hujan akan dipindah di Food Court UGM) pada pukul 15.30 WIB. Acara yang digalangi oleh Komunitas Book For Mountain ini bakalan mengajak Anda untuk berbagi pengetahuan dengan cara saling mendonasikan buku bacaan Anda. Menarik bukan?

3. Discussion About “Save Our Sand Dunes”

Bagi Anda yang berminat merayakan hari Valentine di pantai, Anda dapat menghadiri acara tersebut, bertempat di Gumuk Pasir Parangtritis Jogjakarta pada pukul 16.00 WIB. Anda akan diajak berdiskusi mengenai penyelamatan pasir pantai dan dihibur oleh bintang tamu Magdalina Paseva yang berasal dari Republik Ceko, dan masih banyak lagi. Untuk informasi registrasi Anda dapat menghubungi Rama +62 838 69392022 atau Vandr0 +62 877 39261626

4. Love Poetry #2

Anda suka puisi-puisi cinta? tidak salah lagi Anda harus merayakan hari Valentine Anda di acara tersebut. bertempat di Dongeng Kopi & Indie Book Jl. Wahid Hasyim 3 Jogja pada pukul 18.30. berisi tentang pembacaan puisi cinta, dipadu dengan musik dari teman-teman Souncloud Jogja dan tidak lupa Anda akan dimanjakan dengan berbagai koleksi buku dari Indie Book Corner.

5. Peluncuran Album Frau “Starlit Carousel”

Bertempat di Ruang Mes 56 Jogja, dengan tiket seharga Rp 30.000,00 yang dijual terbatas, Anda dapat menghubungi twitter @yesnoshop atau di telepon +6287837471999. Untuk informasi acara dapat dilihat di twitter @nimanarecs. Semoga Anda beruntung masih bisa mendapatkan tiket.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar