Kenny G

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kenny G di Prambanan Jazz Festival

Oleh Jatu Raya,

Alasan yang cukup rasional bin menyegarkan buat merogoh uang nonton konser kelas dunia.

BERITA JOGJA – 16 Oktober 2015 bakal jadi peristiwa maha penting di Jogja. Maestro saxophone dunia, Kenny G bakal menggelar konser bertajuk Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan. Kenny enggak sendiri, lagit Prambanan malam itu juga akan menghadirkan penyanyi Jazz kenamaan Indonesia macam Tompi dan Isyana Sarasvati bersama Frau.

Konser megah yang digarap Rajawali Indonesia Commnication ini jadi event wajib tonton. Setidaknya ada lima alasan mengapa konser ini wajib tonton, seperti berikut ini.

Kenny G

Kenny G (Huffington Post)

Usia

Kenneth Bruce Gorelick yang dikenal Kenny G tahun ini sudah berusia 59 tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi bagi seorang musisi meski ia masih produktif. Tapi, yang namanya usia siapa yang tahu kecuali Tuhan. Makanya, mumpung Kenny G masih bugar, sayang kalau kamu enggak nonton langsung di Prambanan Jazz Festival 16 Oktober nanti. Pun sebaliknya. Jangan sia-siakan kesempatan yang langka ini lho. Inget umur.

Bukti Otentik

Banyak orang bilang kalau musik Smooth Jazz itu bingar romantisme dan bikin ngantuk. Nah buat kamu pecinta empirisme, tentunya kudu datang untuk membuktikan sendiri apa kata orang kebanyakan. Apa benar nomor-nomor Kenny G emang penuh romantisme atau enggak. Berani?

Momen Langka

Enggak tiap tahun ada konser megah berlatar panorama Candi Prambanan. Apalagi artistik konser ini ditangani langsung sama empunya, Agus Noor. Bisa dibayangkan kan bagaimana cantiknya Prambanan malam hari ditambah sentuhan video maping dan tata cahaya yang ciamik? Terlalu singkat hidup melewatkan momen langka ini.

Uji Mental

Buat kamu yang sudah lama atau tengah sendirian lalu kesepian, mari bersama-sama melawan Chairil. Apa benar kamu mampus dikoyak sepi? Coba saja datang ke Prambanan Jazz Festival. Datang sendirian dan lihat kanan,kiri,depan,belakang ketika Kenny G-semoga- memainkan “My Heart Will Go on”. Kalau kamu bisa teguh dan tidak mengeluarkan aur mata ketika melihat banyaknya pasangan mesra kala itu, kamu enggak bakalan mampus dikoyak sepi.

Murah

Konser bertaraf internasional tiketnya dibanderol murah meriah. Kelas festival hanya Rp150 ribu dan bisa kamu dapatkan di Sate Warung Afrika di Jalan Tajem. Ayo buruan, daripada menyesal kemudian.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar