The Suspect film Action korea terseru

5 Film Action Korea Super Seru

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Film Korea enggak melulu menawarkan cerita cinta romantis. Banyak film action Korea yang menampilkan adegan perkelahian sampai tembak-tembakan yang menegangkan. Lima film ini contohnya. The Divine Move Film action super seru ini dirilis 2014. Berkisah tentang pemabalsan dendam seorang atlet catur Korea, Tae Sok (Jung Woo-Sung) yangatas kematian kakaknya yang dibunuh setelah […]

BERITA JOGJA – Film Korea enggak melulu menawarkan cerita cinta romantis. Banyak film action Korea yang menampilkan adegan perkelahian sampai tembak-tembakan yang menegangkan. Lima film ini contohnya.

The Divine Move

Film action super seru ini dirilis 2014. Berkisah tentang pemabalsan dendam seorang atlet catur Korea, Tae Sok (Jung Woo-Sung) yangatas kematian kakaknya yang dibunuh setelah kalah judi catur. Tae Sok, yang awalnya seorang pemuda baik-baik membunuh satu-per satu pembunuh kakaknya setelah terlebih dulu mengalahkan mereka lewat permainan catur Korea.

The Divine Move

Istimewa

Film ini tidak hanya menampilkan adegan perkelahian yang mengegangkan namun juga punya jalan cerita yang tak membosankan. Apalagi ketika Tae Sok mengumpulkan para pemain catur jalanan untuk membantunya membalas dendam.

The Man from Nowhere

The Man From No Where film action korea super seru

Istimewa

Film The Raid 2 disebut-sebut memiliki adegan pekelahian pisau paling menegangkan. Namun jauh sebelumnya The Man from Nowhere sudah melakukan hal yang membuat penonton The Raid 2 menghela nafas di adegan pisau “Indonesia” melawan “Melayu”. Diperankan Won Bin, aktor ganteng ini sukses besar memerankan pensiunan agen pembunuh militer dalam film yang dibuat tahun 2007 ini.

The Admiral: Roaring Curent

The Admiral film action korea terseru

Istimewa

Berkisah tentang perang angkatan laut Korea dan Jepang di perairan pusaran naga tahun 1597. Angkatan laut Korea yang berjumlah 12 kapal mampu mengalahkan ratusan kapal Jepang dengan memanfaatkan arus air. Film ini dirilis 2014 dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Film ini menampilkan adegan peperangan lebih dari satu jam tanpa memberikan waktu bagi kita untuk bernafas. Cocok banget buat kamu yang suka ketegangan.

The Suspect

The Suspect film korea action seru

Istimewa

Ji Dong Chul agen Korea Utara diburu oleh pembunuh bayaran dan agen rahasia Korut lainnya di Korsel setelah difitnah membunuh seorang teman yang dimintai tolong mencari pembunuh istrinya. Adegan kejar-kejaran dan perkelahian antar agen jadi tontotan seru bin menegangkan yang bisa kamu nikmati sampai lupa kopi di sebelahmu sudah dingin.

City of Violence

The Suspect film korea terseru

Istimewa

Seorang empat pemuda yang bersahabat sejak kecil namun harus berkelahi habis-habisan demi sesuatu yang mereka yakini. Tae-Su (Jung Doo-Hong) seorang polisi kasar yang ditakuti kembali ke kampung halaman menghadiri pemakaman sahabatnya, Wang Jae (Ahn Kil-Kang).

Di kampung ia bertemu dengan dua sahabatnya, Seok Hwan (Ryu Seung) dan Pil Ho (Lee Beom-Soo). Naluri polisi Tae Sok muncul dan menemui bahwa Wang Jae mati dibunuh. Setelah diseleidiki, pembunuhnya adalah salah satu dari sahabatnya sendiri yang sudah menjadi orang kaya.

Pembalasan dendam dimulai. Tae Sok berdarah-darah menghajar satu per satu anak buah sahabatnya itu. Film ini sendiri penuh perkelahian ala ganster dengan senjata tajam. Cukup seru bagi penikmat film action yang tak peduli dengan alur cerita.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar