5 Hal Ngangenin dari Mantan Berperut Buncit

Oleh azkamaula,

Meski sudah berstatus mantan, mereka yang berperut buncit ini susah dilupakan.

BERITA JOGJA – Bersyukurlah bagi cowok berperut buncit. Meski sudah berstatus mantan, mereka yang berperut buncit ini susah dilupakan. Soalnya cowok berperut buncit ini punya banyak hal yang tidak dimiliki cowok bertubuh atletis. Seperti lima hal berikut ini, selalu ngenagenin bagi mereka yang pernah punya mantan cowok berperut buncit.

Cowok buncit (Dok Istimewa)

Cowok buncit (Dok Istimewa)

Panggilan Kesayangan

Biasanya cowok berperut buncit ini punya panggilan kesayangan yang khas dan enggak jauh-jauh dah dari kebuncitannya. Ada yang dipanggil bumbum, tembah, ndut, uncit, pampam, dan lain sebagainya. Apalagi pas di jalan atau di suatu tempat lihat orang berperut buncit, rasa kangen manggil itu orang pakai nama panggilan mantan langsung menyeruak.

“Ih, mirip bumbum-ku orang itu,” dalam hati lalu baper.

Pelukan

Cowok berperut buncit itu paling jago memberi pelukan. Dipeluk cowok berperut buncit seperti dipeluk Panda jinak berbulu sutra. Hangat sekaligus meneduhkan. Apalagi pas boncengan naik motor. Meluk cowok berperut buncit dari belakang itu selalu bikin gemes. Pasti ngangenin deh.

Selera Humor

Kamu bakal kangen juga sama selera humor mantanmu yang berperut buncit. Soalnya mereka termasuk orang-orang yang punya selera humor tinggi. Penelitian Litlewoods tahun 2000 lalu memperkuat asumsi ini. Soalnya mereka yang berperut buncit lebih ceria. Keceriaan itu memberikan efek positif ketika sedang bersama atau di dekat orang yang lagi sedih. Mereka juga sering bikin happy dan ketawa.

Dekat dengan Bayi

Cowok berperut buncit atau gemuk ini gampang disukai anak-anak, khususnya balita. Ini dibuktikan sama penelitian University of Sheffield dalam Journal of Experimental Child. Ini juga membuktikan bahwa cowok berperut buncit ini ideal buat jadi ayahnya anak-anak.

Enggak Bawel

Cowok berperut buncit enggak pernah bawel. Dari soal pakaian sampai makanan, selalu apa adanya. Ini menyenangkan. Apalagi kalau diajak kulineran, mau makan apa saja ayo sudah berangkat pokoknya. Jalan-jalan kulineran sama mantanmu yang berperut buncit pasti jauh menyenangkan dari sekarang. Iya kan?

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar