PSS All Star vs Arema Cronus

5 Kejadian Menarik di Pertandingan PSS All Star vs Arema Cronus

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Terdapat 5 kejadian menarik di pertandingan PSS All Star vs Arema Cronus, Sabtu (23/5) malam yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Berikut adalah 5 kejadian menarik di pertandingan PSS All Star vs Arema Cronus. Tumpengan Pertandingan yang dimenangkan tim tamu dengan 1-4 ini digelar sebagai rangkaian HUT ke-39 PSS Sleman. Sebelum kickoff, manajemen […]

BERITA JOGJA – Terdapat 5 kejadian menarik di pertandingan PSS All Star vs Arema Cronus, Sabtu (23/5) malam yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Berikut adalah 5 kejadian menarik di pertandingan PSS All Star vs Arema Cronus.

Tumpengan

5 Kejadian Menarik di PSS All Star vs Arema Cronus

GM PSS, Soekoco dan Direktur Operasional Wahyudi Kurniawan memberikan tumpeng pada Anang Hadi dan Juan Revi. (Foto: Azka Maula)

Pertandingan yang dimenangkan tim tamu dengan 1-4 ini digelar sebagai rangkaian HUT ke-39 PSS Sleman. Sebelum kickoff, manajemen PSS memotong tumpeng yang diberikan pada dua kapten kesebelasan. Di pihak PSS, Anang Hadi mewakili rekan-rekannya menerima tumpeng dari General Manager (GM) Soekoco. Sementera itu tumpeng untuk tim tamu yang diwakili oleh Juan Revi diberikan oleh Direktur Operasional, Wahyudi Kurniawan.

Halaman

1 2 3 4 5

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar