5 Kejadian Seru dalam Pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan

Oleh Jatu Raya,

Berikut kejadian seru selama 2x45 menit laga uji coba PSS Sleman vs Persela Lamongan.

BERITA JOGJA – PSS Sleman memetik kemenangan ketiga laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/4) malam. Melawan tim peserta ISC A, Persela Lamongan, Super Elja menang dengan skor 2-1 melalui dua gol yang dicetak Riski Novriansyah dan Tri Handoko di babak pertama. Sedangkan gol hiburan Laskar Joko Tingkir dicetak di babak kedua.

Terjadi sejumlah kejadian seru dalam laga tersebut. Berikut di antaranya:

Kembalinya Adelmund

Adelmund saat mau mengambil tendangan bebas (Foto: Jatu)

Adelmund saat mau mengambil tendangan bebas (Foto: Jatu)

Kristian Adelmund kembali ke Stadion Maguwoharjo dengan status sebagai pemain Persela Lamongan. Bek yang lama membela PSS Sleman ini menunjukkan profesionalitasnya di lapangan. Laiknya Adelmund ketika membela PSS, ia tampil lugas, tegas, dan tanpa kompromi dalam menjaga lini belakang.

Striker Baru Memuaskan

Riski Novriansyah, striker anyar Super Elja langsung moncer dengan mencetak gol di penampilan perdananya. Pertandingan baru berjalan lima menit, Riski berhasil menceploskan bola melalui tandukan kepala ke gawang Khoirul Huda. Pemain kelahiran Pangkal Pinang 23 November 1989 ini pun langsung merayakan gol bersama pemain dan suporter ke arah suporter di Tribun Selatan.

Selain Riski, Tri Handoko juga mencatatkan namanya di papan skor. Gol cantik pemain depan ini adalah gol ketiganya selama berbaju PSS melawan tim selevel.

Halaman

1 2 3

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar