5 Wilayah Rawan Kejahatan di Sleman

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Polres Sleman memetakan lima wilayah yang rawan terjadi kejahatan di Kabupaten Sleman. Lima wilayah rawan kejahatan tersebut adalah Mlati, Ngemplak, Ngaglik, Gamping, dan Maguwoharjo. “Wilayah tersebut memang kerap terjadi tindak kejahatan. Contohnya saja pencurian dengan kekerasan atau pencurian dengan pemberat. Di Maguwoharjo sendiri rawan tindak kriminal geng motor,” terang Kapolres Sleman AKBP […]

BERITA JOGJA – Polres Sleman memetakan lima wilayah yang rawan terjadi kejahatan di Kabupaten Sleman. Lima wilayah rawan kejahatan tersebut adalah Mlati, Ngemplak, Ngaglik, Gamping, dan Maguwoharjo.

Lima wilayah di Sleman yang rawan kejahatan

Istimewa

“Wilayah tersebut memang kerap terjadi tindak kejahatan. Contohnya saja pencurian dengan kekerasan atau pencurian dengan pemberat. Di Maguwoharjo sendiri rawan tindak kriminal geng motor,” terang Kapolres Sleman AKBP Farid Zulkarnaen, Sabtu (28/2).

Pasca pemetaan ini Kapolres meginstruksikan Kapolsek di masing-masing wilayah untuk operasi terpadu. “Juga operasi rutin. Namun jangan lengah untuk daerah yang tak rawan, operasi terpadu dan patroli juga harus tetap dilakukan,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar