Salah satu home band di ASCOS (Foto: Jatu)

7 Alasan Kenapa Kudu Nongrong di ASCOS Cafe

Oleh Jatu Raya,

7 alasan kenapa ASCOS Cafe tempat paling pas buat nongkrong.

BERITA JOGJA – Asmara Art & Coffee Shop (ASCOS) terletak di wilayah Tirtodipuran 22 Jalan Parangtritis, Jogjakarta. Tempat nongkrong terasyik di Jogja yang cocok buat kamu santai ramai-ramai bareng teman-teman atau mencari hiburan saat sendirian. Banyak hal keren yang bisa kamu lihat dan rasakan sendiri di ASCOS Cafe. Seperti 7 hal keren berikut ini.

Asmara Art & Coffee Shop (Dok. Asmara Art & Coffee Shop)

Asmara Art & Coffee Shop (Dok. Asmara Art & Coffee Shop)

Ramah

ASCOS mencerminkan keramahan Jogja yang sudah mulai luntur ditelan zaman. Di sana, dari cheff, kasir, pramusaji, sampai orang-orang nongkrong ramah banget. Enak juga diajak ngobrol. Pelayanannya juga berkualitas.

Bersih

Kebersihan ruangan, meja, kursi, sampai sajian makanan cukup terjaga di ASCOS Cafe. Botol atau piring yang sudah kosong enggak bakal lama ada di meja. Saat sudah kosong langsung diambil dan dibersihkan sama anak-anak ASCOS. Pokoknya mereka enggak akan membiarkan meja atau kursimu kotor dan membuat tidak nyaman.

Tamunya Keren-Keren

Pengunjung ASCOS keren-keren. Stylish juga. Banyak yang ganteng dan cantik pula.Mata bakal seger bener deh nongkrong di sana. Siapa tahu dapat inspirasi mode atau busana pas di sana.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar