PSS Sleman

9 Agustus, PSS Tandang ke Banyumas

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan melakoni laga uji coba tandang perdana, Minggu (9/8) ke Banyumas. Uji coba tandang melawan Persibas sendiri merupakan rangkaian persiapan PSS menghadapi Piala Kemerdekaan. General Manager (GM) PSS, Soekoco, membeberkan bahwa pihaknya dengan manajemen Persibas pun sudah masuk dalam tahap pembicaraan MoU untuk biaya pertandingan yang rencananya akan ditanggung oleh […]

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan melakoni laga uji coba tandang perdana, Minggu (9/8) ke Banyumas. Uji coba tandang melawan Persibas sendiri merupakan rangkaian persiapan PSS menghadapi Piala Kemerdekaan.

PSS Sleman

Para pemain PSS menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

General Manager (GM) PSS, Soekoco, membeberkan bahwa pihaknya dengan manajemen Persibas pun sudah masuk dalam tahap pembicaraan MoU untuk biaya pertandingan yang rencananya akan ditanggung oleh pihak lawan.

“Sudah masuk tahap pembicaraan dengan manajemen sana (Persibas). Akan ada MoU juga nantinya,” bebernya, Jumat (31/7) sore.

Pelatih PSS, Didik Listiyantara, tidak merasakeberatan dengan laga tandang tersebut. Pasalnya, Didik memang masih merasa Laskar Sembada masih harus beruji coba lagi dengan tim lain sebelum terjun ke turnamen.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar