Slank

Abdee Cuti, Bimbim: Slank Itu Berlima, Bukan Berempat

BERITA JOGJA – Istirahatnya Abdee dari Slank karena sakit ginjal memaksanya beristirahat dari band Rock N’Roll terbesar di Indonesia ini. Kendati Slank tidak akan ditemani Abdee dalam proyek musik ke depan, Bimbim menolak jika mereka disebut tinggal berempat. “Slank itu berlima. Bukan berempat. Enggak ada istilahnya Slank berempat. Abdee kan cuti, jadi sampai kapan aja […]

BERITA JOGJA – Istirahatnya Abdee dari Slank karena sakit ginjal memaksanya beristirahat dari band Rock N’Roll terbesar di Indonesia ini. Kendati Slank tidak akan ditemani Abdee dalam proyek musik ke depan, Bimbim menolak jika mereka disebut tinggal berempat.

Slank makin religius

Aksi panggung Slank saat di Jogja tahun 2014.(Foto: Aristides)

“Slank itu berlima. Bukan berempat. Enggak ada istilahnya Slank berempat. Abdee kan cuti, jadi sampai kapan aja Slank tetap berlima,” tegasnya, Minggu (23/3) kemarin saat Jumpa Pers di Potlot.

Selain itu, di Jumpa Pers yang dihadiri ratusan Slankers dan wartawan, Abdee menceritakan bahwa banyak yang menawari dirinya ginjal. Apa yang dilakukan Slankers ini pun membuat gitaris ini terharu.

“Terima kasih buat Slankers. Terima kasih juga buat Slank,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar