PSSI

Ableh Bukan Otak Sepakbola Gajah

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Insiden gol bunuh diri ketika melawan PSIS Semarang yang dikenal dengan sepakbola gajah di PSS Sleman kembali muncul ke permukaan. Setelah eks Manajemen dinyatakan bebas dari segala tuduhan oleh Komdis PSSI, sejumlah pemain yang berada di lapangan berkata sebaliknya. Melalui diskusi bertajuk “Kupas Tuntas Sepakbola Gajah”, Rabu (29/7) malam di Hotel Merapi […]

BERITA JOGJA – Insiden gol bunuh diri ketika melawan PSIS Semarang yang dikenal dengan sepakbola gajah di PSS Sleman kembali muncul ke permukaan. Setelah eks Manajemen dinyatakan bebas dari segala tuduhan oleh Komdis PSSI, sejumlah pemain yang berada di lapangan berkata sebaliknya. Melalui diskusi bertajuk “Kupas Tuntas Sepakbola Gajah”, Rabu (29/7) malam di Hotel Merapi Merbabu, Seturan, sejumlah pemain seperti Monieg, Ridwan, dan Satrio Aji membeberkan bahwa manajemen yang memberikan instruksi melakukan gol bunuh diri.

PSSI

Istimewa

Sebelumnya, sempat ramai bahwa oknum bernama Ableh dari manajemen yang dinyatakan otak dari insiden gol bunuh diri. Hal ini sendiri dijelaskan oleh Satrio Aji sebagai instruksi untuk melimpahkan kesalahan pada Ableh. “Kami diminta mengatakan bahwa Ableh yang menyuruh kami melakukan gol bunuh diri,” tegas Satrio.

Selanjutnya, para pemain pun langsung menunjuk eks manajemen sebagai orang yang paling bertanggung jawab di balik insiden tersebut sebagai pemberi perintah langsung.  Gelaran yang dihadiri Forum Diskusi Suporter Indonesia, Bambang Suryo, dan Solichin eks wasit ISL sendiri menurut seorang panitia penyelenggara  tidak ada tendensi apa-apa. “Ini murni sebagai wadah untuk menyampaikan keluh dan kesah para pemain yang dihukum PSSI,” terangnya yang tak mau disebutkan namanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar