Ada yang Putus di Gembok Cinta Jogja

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gembok cinta Jogja yang dipasang di Titik Nol Kilometer sudah memakan korban. Di antara gembok dan gantungan bentuk hati yang digantungkan di gembok cinta Jogja, ada beberapa yang dipatahkan. “Kemarin ada yang ke sini matahin gantungan. Perempuan Mas, jilbaban. Habis matahin langsung pulang. Saya cuma lihat sekilas,” cerita Ujang, salah seorang pedagang […]

BERITA JOGJA – Gembok cinta Jogja yang dipasang di Titik Nol Kilometer sudah memakan korban. Di antara gembok dan gantungan bentuk hati yang digantungkan di gembok cinta Jogja, ada beberapa yang dipatahkan.

Putus di Gembok Cinta Jogja

Gantungan bergambar hati yang patah di Gembok Cinta Jogja (Foto: Aristides)

“Kemarin ada yang ke sini matahin gantungan. Perempuan Mas, jilbaban. Habis matahin langsung pulang. Saya cuma lihat sekilas,” cerita Ujang, salah seorang pedagang kopi di Titik Nol, Jumat (13/2) malam.

Nugrahaeni dan Recky, salah seorang wisatawan yang baru saja menggantungkan gembok di gembok cinta jogja (Baca: Sejarah Gembok Cinta Jogja) cekikikan melihat adanya gantungan bergambar hati yang patah.”Duh, kok sudah ada yang putus ya berarti? Padahal baru dan mau valentine ini kan?,” kata Recky yang heran melihat gantungan patah di gembok cinta Jogja.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar