PSIM Warisane si Mbah

Agung Damar: PSIM Warisane si Mbah, Alasan Saya Terima Ketum

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kabar mengejutkan datang dari PSIM Jogja. Belum ada satu bulan memegang jabatan sebagai Ketua Umum, Kardi SH mengundurkan diri.  Kardi secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (7/2) ditujukan kepada Walikota Jogja, ditembuskan kepada Ketua DPRD Kota, Wakil Walikota, stakeholders PSIM,  manajemen, pelatih dan pemain. Mundurnya Kardi membuat Agung Damar […]

BERITA JOGJA – Kabar mengejutkan datang dari PSIM Jogja. Belum ada satu bulan memegang jabatan sebagai Ketua Umum, Kardi SH mengundurkan diri.  Kardi secara resmi telah mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (7/2) ditujukan kepada Walikota Jogja, ditembuskan kepada Ketua DPRD Kota, Wakil Walikota, stakeholders PSIM,  manajemen, pelatih dan pemain.

PSIM Warisane si Mbah

Agung Damar Kusumandaru, Ketum sekaligus Manajer PSIM Jogja. (Foto: Aristides)

Mundurnya Kardi membuat Agung Damar Kusumandaru ditunjuk sebagai Ketum merangkap manajer. Penunjukkan itu pun langsung direspon eks Ketua Suporter Brajamusti ini dengan menggelar rapat pleno.  Pada Beritajogja.id, Agung mengungkap alasannya berani menerima tanggung jawab sebagai Ketum.

“PSIM ki Warisane Si Mbah je. Harus ada yang merawat dan menjalankan amanat. Itu saja alasan saya menerima tugas yang sebenarnya berat ini,” kata Agung, Minggu (8/2) malam.

Agung membeberkan akan terus melanjutkan program yang diusung Kardi sebelumnya. Ia tak mau lagi membuang waktu menyusun program baru mengingat kompetisi Divisi Utama (DU) makin dekat.

“Kami harus bergerak cepat dalam melakukan persiapan karena kompetisi tinggal hitugan hari. Kami akan melanjutkan program-program yang telah disiapkan Pak Kardi, termasuk dalam menggalang dana. Untuk persiapan tim, juga dilakukan dengan semaksimal mungkin,” ujar pria yang hobi main PES ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar