Akhir Pekan, 1000 Mobil Toyota Parkir di Prambanan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pada 7-8 Maret 2015 1000 mobil Toyota Land Cruiser bakal menyambangi Candi Prambanan. Ribuan mobil tersebut akan mengikuti Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia di Area Ramayana Ballet, Candi Prambanan. Jambore ini rencananya akan dihadari oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur Jogjakarta dan Bupati Sleman, Sri Purnomo. “Pesertanya bukan hanya dari lokal […]

BERITA JOGJA – Pada 7-8 Maret 2015 1000 mobil Toyota Land Cruiser bakal menyambangi Candi Prambanan. Ribuan mobil tersebut akan mengikuti Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia di Area Ramayana Ballet, Candi Prambanan. Jambore ini rencananya akan dihadari oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur Jogjakarta dan Bupati Sleman, Sri Purnomo.

1000 MOBIL Toyota sambangi Prambanan

Istimewa

“Pesertanya bukan hanya dari lokal saja, tapi juga dari luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Jerman, dan Jepang. Banyak acara seru di sana, ada pameran mobil klasik mulai tahun 1930an ,kuliner, budaya, dan bakti sosial,” terang Didik Suharjanta, GM Medialink yang mengurusi jambore tersebut, Selasa (3/3) pagi dalam Jumpa Pers di Ruang Humas Sleman.

Ia menambahkan bahwa rangkaian kegiatan bakti sosial meliputi membersihkan candi dan lingkungan sekitar, donor darah, dan bantuan ke panti asuhan di sekitar Kecamatan Prambanan. Selain itu gelaran kesenian yang akan ditampilkan oleh komunitas Land Cruiser Indonesia nantinya seperti kudalumping, jatilan, dan musik calung.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar