Akik Seharga Rp5 M Bikin Geger Pameran Batu Mulia

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Banyak yang tercengang ketika mengunjungi stan V1A Gemstone di Selasar KR. Pasalnya, stan kepunyaan Wawan Setiawan asal Jakarta ini mempunyai dua buah batu mulia yang ditotal seharga Rp5 Miliar. Dua batu mulia ini sudah berupa liontin dan cincin. Wawan membeberkan bahwa dua batu mulia ini sering disebut dengan batu garut yang meang […]

BERITA JOGJA – Banyak yang tercengang ketika mengunjungi stan V1A Gemstone di Selasar KR. Pasalnya, stan kepunyaan Wawan Setiawan asal Jakarta ini mempunyai dua buah batu mulia yang ditotal seharga Rp5 Miliar.

Batu Mulia

Dua batu garut yang dijual Wawan seharga Rp5 miliar di pameran gila batu mulia. (Foto: Aristides)

Dua batu mulia ini sudah berupa liontin dan cincin. Wawan membeberkan bahwa dua batu mulia ini sering disebut dengan batu garut yang meang sudah tersohor keindahannya. Bahkan, Pangeran Charles memakai batuan ini di jarinya.

“Batu garut ini terbentuk dari fosil kayu pepohonan purba yang terpendam dalam tanah sejak ratusan tahun yang lalu. Tekstur di dalam cincin dan liontin ini kan memperlihatkan demikian,” jelas Wawan.

Ketika membuka stan pameran di Selasar KR, belum ada yang berani memenuhi permintaannya. “Paling ada yang nawar cuma Rp1 Miliar. Karena saya sayang banget sama ini batu, makanya belum dijual,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar