Al dan Dua Pacarnya Sekap Penjual Pakaian Demi Uang

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Al (27) dan dua orang pacarnya yaitu An (27) dan Wl (26) nekad menyekap seorang penjual pakaian yang merupakan teman An sendiri di kos Al di Gamping, Sleman. Aksi tersebut dilakukan karena ketiga pelaku membutuh uang untuk kehidupan sehari-hari. Menurut Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen, penyekapan tersebut terjadi pada 10 Juni lalu. […]

BERITA JOGJA – Al (27) dan dua orang pacarnya yaitu An (27) dan Wl (26) nekad menyekap seorang penjual pakaian yang merupakan teman An sendiri di kos Al di Gamping, Sleman. Aksi tersebut dilakukan karena ketiga pelaku membutuh uang untuk kehidupan sehari-hari.

Al dan dua orang pacarnya ditangkap kepolisian Polres Sleman setelah menyekap seorang penjual pakaian

Al dan dua orang pacarnya ditangkap kepolisian Polres Sleman setelah menyekap seorang penjual pakaian

Menurut Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen, penyekapan tersebut terjadi pada 10 Juni lalu. Saat itu An berpura-pura membeli pakian dari korban dan meminta mengantar pakaian tersebut ke kos Al. Bukannya membeli pakaian, ketiga pelaku justru menyekap pelaku. Tangan dan kaki korban diikat dan mulutnya dilakban.

“Korban inisialnya SW, penjual pakaian. Dia adalah teman An. An ini menlpon korban kemudian diminta mengantar pakaian ke kos Al. Di sana malah disekap,” katanya pada wartawan di Polres Sleman, Jumat (19/6).

Tidak selesai sampai di situ, korban kemudian dibawa ke sebuah hotel di daerah Kaliurang dengan menggunakan mobil Honda Jazz milik korban. Di sana korban dipaksa memberikan nomer pin atm miliknya.

“Korban diancam dengan pisau, kemudian mau memberikan pin atm,” ungkapnya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar