Wisuda UII periode Februari 2015

Alasan Tidak Perlu Lulus Cepat (Bagian 1)

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Wisuda merupakan salah satu hal yang paling membanggakan bagi mahasiswa. Lulus cepat menjadi salah satu opsi dan obsesi yang sedang marak. Namun, terlepas dari yang namanya opsi dan obsesi tersebut masih banyak mahasiswa yang molor kuliahnya. Molor kuliah bagi sebagian bahkan banyak orang teah menjadi hal yang negatif yang harus dicela atau […]

BERITA JOGJA – Wisuda merupakan salah satu hal yang paling membanggakan bagi mahasiswa. Lulus cepat menjadi salah satu opsi dan obsesi yang sedang marak. Namun, terlepas dari yang namanya opsi dan obsesi tersebut masih banyak mahasiswa yang molor kuliahnya.

Wisuda UII periode Februari 2015

Istimewa

Molor kuliah bagi sebagian bahkan banyak orang teah menjadi hal yang negatif yang harus dicela atau digunjingkan. Akan tetapi molor kuliah tak selamanya menjadi hal yang negatif, ada beberapa alasan yang kalian wajib ketahui kenapa ada mahasiswa yang molor kuliahnya. Simak alasannya hanya di beritajogja.id

Takut Dikejar Nikah
Kultur sebagai mahasiswa kebanyakan adalah di mana mereka bisa nongkrong, melancong, bahkan naik gunung dengan seenaknya. Hal tersebut menjadi kebiasaan yang susah dihilangkan.

Ada yang bilang menikah dapat mengubah kebiasaan orang sampai 180 derajat. Nah, bagi mahasiswa yang sudah terbiasa dengan kultur tersebut akan sangat merepotkan bila terjadi kejadian seperti itu. Dari yang tadinya bisa nongkrong dan melancong seenaknya bakal susah untuk mendapat waktu tersebut karena harus mengurus rumah tangga atau sebagainya.

Jadi kebanyakan lebih menghabiskan waktu yang lama untuk menghabiskan masa studinya, bukankah masa muda dilakukan untuk bersenang-senang?

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar