Wisuda UII periode Februari 2015

Alasan Tidak Perlu Lulus Cepat (Bagian 2)

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Selain Takut Dikejar Nikah, Mencari Pengalaman, Memperluas Jaringan, dan Kerja Sambilan masih ada beberapa alasan lain yang membuat mahasiswa lebih memilih untuk berlama-lama di kampus. Cekidot, gaes! Pacaran Sama Dedek Gemes Sebagai mahasiswa yang tergabung dalam ikatan jomblo duniawi, melihat mahasiswa baru (maba) merupakan kepuasan dan kenikmatan tersendiri. Kemungkinan dari mengamati maba […]

BERITA JOGJA – Selain Takut Dikejar Nikah, Mencari Pengalaman, Memperluas Jaringan, dan Kerja Sambilan masih ada beberapa alasan lain yang membuat mahasiswa lebih memilih untuk berlama-lama di kampus. Cekidot, gaes!

Wisuda UII periode Februari 2015

Istimewa

Pacaran Sama Dedek Gemes
Sebagai mahasiswa yang tergabung dalam ikatan jomblo duniawi, melihat mahasiswa baru (maba) merupakan kepuasan dan kenikmatan tersendiri. Kemungkinan dari mengamati maba lawan jenis adalah mendapatkan hatinya, ya bisa dibilang mencari pacar.

Apabila teman lawan jenis seangkatan dirasa sudah tak ada gregetnya, maka mencari maba adalah alasan untuk molor paling tidak 2 tahun lebih lama.

Suka Sama Dosen
Nah, yang ini lebih ekstrim lagi. Ketika kita suka sama sesorang, maka kita akan betah berlama-lama dengannya. Jika yang disukai adalah seorang dosen, maka kita akan betah berlama-lama di kelas yang diampu olehnya. Bisa jadi kita sengaja mengulang mata kuliah agar dapat bertatap muka dengannya karena untuk menggapainya dirasa susah.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar