Rabu Band

Album Band Indie Jogja Laris di Record Store Day Jakarta

BERITA JOGJA – Record Store Day (RSD) 18-19 April lalu d Jakarta memberi berkah bagi Duo folk asal Jogjakarta, Rabu. Pasalnya, album mereka yang berjudul Renjana, diburu penggemar musik rilisan fisik di Jakarta. Di RSD yang berlangsung selama dua hari di Blok M, Renjana menjadi salah satu dari delapan album yang laris terjual habis. Melansir […]

BERITA JOGJA – Record Store Day (RSD) 18-19 April lalu d Jakarta memberi berkah bagi Duo folk asal Jogjakarta, Rabu. Pasalnya, album mereka yang berjudul Renjana, diburu penggemar musik rilisan fisik di Jakarta.

Rabu Band

Cover Album Renjana (Istimewa)

Di RSD yang berlangsung selama dua hari di Blok M, Renjana menjadi salah satu dari delapan album yang laris terjual habis. Melansir Rolling Stone, selain Rabu, ada tujuh album band indie yang juga laris terjual habis RSD di Jakarta tahun ini. Di antaranya, Morfem, The Upstairs, Rumah Sakit, Marsh Kid, Mondo Gascaro, Zzuf, dan Sirati Dharma. Pagelaran Karya Cipta 1 milik Guruh Soekarno Putra juga diminati penimat musik meski tak selaris yang lainnya.

Band yang kental dengan nuansa mistik ini, merilis Renjana Repackaged di bawah label indie Sonic Funeral. Sebelumnya, Renjana disebar secara gratis di netlabel Yes No Wave.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar