Album “Memorabilia” LastElise Bicara Kehidupan

Oleh Jatu Raya,

Repertoar album baru LastElise bicara tentang hidup manusia.

BERITA JOGJA – Duo alternative asal Jogja, LastElise sedang menuju tahap akhir album terbaru mereka. Uya Cipriano (gitar, vokal, synth) dan Erwyn Leboy (Drum) rencananya bakal merilis album bertajuk “Memorabilia” pada Agustus 2016 nanti.

Last Elise (Foto" Dokumen Uya LastElise)

Last Elise (Foto” Dokumen Uya LastElise)

Album berisi 10 lagu ini sangat spesial bagi LastElise. Penggarapannya memakan waktu yang cukup lama karena tiap lagunya punya makna perenungan yang dalam. “Ada impresi yang berbeda dalam tiap lagu ketika mendengarkan album baru nanti. Makanya akan sangat spesial,” beber Uya Cipriano dihubungi lewat ponselnya.

Repertoar album contohnya. LastElise tidak sembarangan menyusun tiap track-nya. Uya membocorkan bahwa repertoar dalam “Memorabilia” laiknya proses dan kehidupan manusia. “Album akan dibuka dengan lagu yang berkisah soal reinkarnasi lalu sampai dengan kematian manusia. Kita bicara kehidupan dalam album ini,” tuturnya.

Selain itu semua lagu dibawakan sendiri oleh LastElise. Tidak ada featuring seperti lagu-lagu mereka yang sudah diunggah ke Soundcloud seperti “Sungai” dan yang lainnya. Layak ditunggu sound antahberantah apa lagi yang akan dibuat LastElise dalam album barunya yang cukup menjanjikan ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar