Anak Kepala Suku Amungwa Cari Pohon Kehidupan di Jogja

Pertunjukkan bertema petualangan dan lingkungan ini berdurasi selama 90 menit dan bakal memberikan pengalaman berharga pada anak-anak dan orang dewasa.

BERITA JOGJA – Kekwa, anak Kepala Suku Amungwa geram dengan rusaknya hutan dan lingkungan. Hijaunya pemandangan dirusak oleh orang-orang bodoh dengan traktor dan alat berat lainnya. Anak-anak suku tak punya lagi tempat bermain. Hewan-hewan kehilangan rumah lalu nestapa.

Kekwa

Para pemain Kekwa. (Dokumen PCC)

Bersama teman-temannya, Kekwa, yang masih berusia 15 tahun, berpetualang ke masa depan untuk mencari pohon kehidupan (Baca: Ayo Menulis di Pohon Kehidupan Jogja). Selama perjalanannya, ia menemukan banyak rintangan yang menguras emosi.

Demikian penggalan kisah Kekwa yang bisa disaksikan mulai Minggu (27/12) hingga Selasa (29/12) di GOR Klebengan, Sleman, Jogjakarta. Kisah Kekwa bisa disaksikan dua kali dalam satu hari. Pertunjukkan pertama akan dimulai pada 16.00 WIB sedangkan yang kedua pada 19.00 WIB.

Pertunjukan drama berjudul “Kekwa! Alami Mimpimu” ini diinsiatori oleh Piamare Creative Company (PCC). Pertunjukkan bertema petualangan dan lingkungan ini berdurasi selama 90 menit dan bakal memberikan pengalaman berharga pada anak-anak yang ikut menyaksikannya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar