ART|JOG|8: Banyak yang Nyatakan Cinta di Pohon Harapan Yoko Ono

BERITA JOGJA – Belum genap sehari ART|JOG|8 dibuka, “Tree Wish For Peace” karya istri almarhum John Lennon, Yoko Ono, langsung digeruduk banyak pengunjung. Di karya pecinta genre Fluxus ini, siapapun dapat menuliskan sebuah harapan pada secarik kertas yang disediakan dan menyematkannya di daun atau ranting “Wish Tree For Peace” secara gratis. Banyak yang memanfaatkan karya […]

BERITA JOGJA – Belum genap sehari ART|JOG|8 dibuka, “Tree Wish For Peace” karya istri almarhum John Lennon, Yoko Ono, langsung digeruduk banyak pengunjung. Di karya pecinta genre Fluxus ini, siapapun dapat menuliskan sebuah harapan pada secarik kertas yang disediakan dan menyematkannya di daun atau ranting “Wish Tree For Peace” secara gratis.

Wish Tree for Peace

Pohon Harapan Yoko Ono menarik banyak pasangan menyatakan cintanya. (Foto: Azka Maula)

Banyak yang memanfaatkan karya Yoko Ono tersebut sebagai ajang menyatakan cinta, keinginan menikah, dan harapan agar selalu bahagia bersama kekasih hati. Nisa, perempuan asal Tajem Baru ini menyematkan harapannya agar dapat menikah tahun ini.

“Ya bukannya apa-apa, saya memang ingin menikah tahun ini dan siapa tahu harapan saya terkabul setelah menyematkan harapan di pohonnya Yoko Ono ini,” katanya.

Lain halnya harapan Nisa, harapan agar dapat memiliki hati perempuan idaman pun vanyak tersemat di “Wish Tree For Peace”. Seperti Nugroho. Membawa teman perempuannya, ia menyatakan cinta melalui kertas pohon harapan dan menggantungnya di ranting.

“Aku mencintaimu, Tyas. Semoga secepatnya kamu tahu,” tulisnya

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar