Damanik menebus kesalahan

Aspac Bungkam Stadium, Damanik Tebus Kesalahan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – ASPAC Jakarta meraih kemenangan pertama dalam lanjutan IndieHome NBL Indonesia 2014/2015 Seri VIII Jogjakarta di GOR UNY. Dalam laga melawan Stadium Jakarta, Prastawa dkk tampil meyakinkan dan menutup laga dengan skor cukup mencolok, 70-55. Dengan kemenangan ini, ASPAC kembali mengudeta puncak klasemen dari Satria Muda (SM) yang baru akan berlaga besok. ASPAC […]

BERITA JOGJA – ASPAC Jakarta meraih kemenangan pertama dalam lanjutan IndieHome NBL Indonesia 2014/2015 Seri VIII Jogjakarta di GOR UNY. Dalam laga melawan Stadium Jakarta, Prastawa dkk tampil meyakinkan dan menutup laga dengan skor cukup mencolok, 70-55.

Damanik menebus kesalahan

Damanik (merah) berduel dengan Wuwungan dalam laga ASPAC vs Stadium, Jumat (13/3) di GOR UNY, (Foto: Indihome NBL)

Dengan kemenangan ini, ASPAC kembali mengudeta puncak klasemen dari Satria Muda (SM) yang baru akan berlaga besok. ASPAC juga berhasil mengunci keunggulan head-to-head atas Stadium menjadi 2-1.

Selama laga, ASPAC tampil dominan. Quarter pertama mereka sikat dengan keunggulan satu setengah bola, 16-13. Sedangkan di Quarter dua, ASPAC memperbesar angka menjadi 37-26. Stadium jadi bulan-bulanan ASPAC di Quarter ketiga setelah tembakan dua angka pemain Timnas, Oki Wira membuat ASPAC meninggalkan Stadium 56-38.

Meski Stadium lebih banyak mencetak poin dibanding ASPAC di quarter keempat, derby satu kota ini tetap jadi miik Prastawa dkk. “Sudah bagus anak-anak malam ini. Damanik juga. Kalau ditambah Ius yang kini lagi pemulihan cedera, kita pasti tambah bagus,” puji Rastafari Horongbala, pelatih kepala ASPAC.

Dalam laga ini Ferdinand Damanik mengemas poin tertinggi yaitu 14 poin. Penampilan apik Damanik malam ini seolah ingin bayar hutang atas game melawan SM lusa lalu (Baca: Tiga Penyebab Kekalahan ASPAC atas SM). Beberapa kali sendirian di bawah ring, Damanik gagal memasukan bola yang harusnya bisa menyamakan skor.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar