Awas hati-hati penipuan mengatasnamakan WR UGM

Awas! Banyak Penipuan Mengatasnamakan WR UGM

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Baru-baru ini penipuan di UGM kembali marak. Setelah sebelumnya penipuan mengatasnamakan Rektor, kejahatan serupa kembali dengan mencatut nama Wakil Rektor (WR) UGM bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Iwan Dwiprahasto dan WR bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sistem Informasi Didi Achjari. Buat mahasiswa UGM, kudu hati-hati sama SMS yang mengatasnamakan kedua sosok itu. Jangan […]

BERITA JOGJA – Baru-baru ini penipuan di UGM kembali marak. Setelah sebelumnya penipuan mengatasnamakan Rektor, kejahatan serupa kembali dengan mencatut nama Wakil Rektor (WR) UGM bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Iwan Dwiprahasto dan WR bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sistem Informasi Didi Achjari.

Buat mahasiswa UGM, kudu hati-hati sama SMS yang mengatasnamakan kedua sosok itu. Jangan langsung percaya. Pihak Humas UGM sendiri langsung memberikan imbauan terhadap maraknya penipuan yang terjadi baru-baru ini.

Misalnya saja si WR mengajak mahasiswa untuk pertemuan nasional lalu meminta sejumlah uang untuk administrasi. Kalau dapat SMS macam begitu atau bentuk lainnya, segera laporkan ke nomor 02746491936.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar