Ayo Menulis di Pohon Kehidupan Jogja

Para pengunjung diajak menuliskan harapannya di pohon kehidupan yang menjadi pusat cerita dalam pertunjukkan.

BERITA JOGJA – Pertunjukan”Kekwa! Alami Mimpimu” (Baca: Anak Kepala Suku Amungwa Cari Pohon Kehidupan di Jogja) enggak cuma mementaskan drama bertema lingkungan yang sarat makna namun mengasyikan. Pertunjukkan yang bakal digelar di GOR Klebengan, Minggu (27/12) hingga Selasa (29/12) itu juga akan mengajak para penonton, khususnya anak-anak untuk berinteraksi.

Kekwa

Pentas Kekwa mengajak anak-anak untuk berinteraksi lewat pohon kehidupan. (Foto: Kekwa)

Misalnya saja dengan mengajak anak-anak menulis di Pohon Kehidupan yang “ditanam” di GOR Klebengan. Para pengunjung diajak menuliskan harapannya di pohon kehidupan yang menjadi pusat cerita dalam pertunjukkan.

“Selain itu ada juga nih program adopt a tree, di mana anak-anak akan diajak untuk merawat pohon dan diberi tanggung jawab atasnya,” jelas Hamada Adzani dari Kekwa Media Manager.

Usai pentas, penonton juga diajak untuk mengekspresikan pengalaman mereka selama menonton yang dikemas dalam program selfi/welfie attraction point. Nah buat yang mau menonton pertunjukkan ini, tiket dijual seharga Rp75 ribu sampai Rp150 ribu.

“Untuk yang membeli 10 tiket langsung berarti telah menyumbangkan satu tiket pada anak-anak yang tidak mampu,” jelasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar