Azrul Ananda gagal pimpin Perbasi

Azrul Ananda Gagal Pimpin Perbasi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Azrul Ananda gagal terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) 2015-2019. Usai mencabut pengunduran dirinya, Azrul yang tengah berada di Australia diwakili pendukungnya dalam sidang pemilihan Ketum, Sabtu (14/3) di UC UGM. Azrul harus mengakui keunggulan Danny Kosasih yang akhirnya terpilih memimpin Perbasi. Danny mengalahkan Azrul Ananda dalam […]

BERITA JOGJA – Azrul Ananda gagal terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) 2015-2019. Usai mencabut pengunduran dirinya, Azrul yang tengah berada di Australia diwakili pendukungnya dalam sidang pemilihan Ketum, Sabtu (14/3) di UC UGM.

Azrul Ananda gagal pimpin Perbasi

Istimewa

Azrul harus mengakui keunggulan Danny Kosasih yang akhirnya terpilih memimpin Perbasi. Danny mengalahkan Azrul Ananda dalam voting yang dilakukan secara tertutup, Sabtu (14/3) di UC UGM. Danny terpilih usai mengantongi 164 suara berbanding 116 suara yang dimiliki Azrul. Sementara dari total 335 pemilik suara, terdapat 14 suara tidak sah dan satu abstain.

Usai terpilih, Danny mengatakan akan melakukan dua hal. Pertama adalah memberdayakan pengurus daerah. Ia yakin bahwa mereka adalah sumber dari pembibitan atlet basket di daerah. Selain itu, dia pun memastikan akan segera menemui pesaingnya dalam pemilihan ketua umum, Azrul Ananda untuk diajak bersama-sama membangun basket Indonesia.

“Sumbangan Mas Azrul kepada basket Tanah Air sudah begitu banyak. Segera setelah ini saya akan menemuinya. Kemenangan ini bukan kemenangan saya, tapi kemenangan masyarakat basket Indonesia,” paparnya

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar