Balsa Bozovic

Balsa Bozovic: Suporter PSS Bikin Saya Enjoy

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Playmaker asing Persela Lamongan, Balsa Bazovic sangat menikmati laga uji coba melawan PSS Sleman, Minggu (19/4) sore di Stadion Maguwoharjo. Saking menikmati pertandingan, pemain yang baru kali ini merumput di Indonesia ini sangat ingin mencetak gol. “Saya sangat menikmati pertandingan dan ingin sekali cetak gol. Suporter di sini (Sleman) gila. Sangat menyenangkan, […]

BERITA JOGJA – Playmaker asing Persela Lamongan, Balsa Bazovic sangat menikmati laga uji coba melawan PSS Sleman, Minggu (19/4) sore di Stadion Maguwoharjo. Saking menikmati pertandingan, pemain yang baru kali ini merumput di Indonesia ini sangat ingin mencetak gol.

Balsa Bozovic

Balsa Bozovic (biru) menikmati pertandingan melawan PSS. (Foto: Aristides)

“Saya sangat menikmati pertandingan dan ingin sekali cetak gol. Suporter di sini (Sleman) gila. Sangat menyenangkan, dan karena itu saya sangat meikmati pertandingan,” katanya usai laga.

Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu Balsa berandai-andai. Jika ia mencetak gol, ia akan melemparkan kausnya ke suporter PSS di sebelah selatan. “Kalau saja tadi saya cetak gol, saya akan berlari ke suporter dan merayakannya bareng suporter. Mereka sangat menyenangkan,” tambahnya.

Bolzovic sendiri menyumbang satu assist atas gol Agus Salim di babak kedua. Dalam laga ini PSS unggul lebih dulu melalui gol Agung Suprayogi di menit ke-4 babak pertama.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Teguh Waluyo

    duh lik balsa,nek koe ngegole yo kita sedih,malahan rep ngerayain bareng,,,,hehee