Turnamen SSB

Bantul Tuan Rumah Liga Remaja U-15

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bantul akan menjadi tuan rumah Liga Remaja U-15 yang diselenggarakan Asprov PSSI Jogjakarta. Liga Remaja U-15 sendiri akan dimulai pada 5 Juni 2015 bertempat di Lapangan Baturetno, Bantul. Liga Remaja U-15 ini akan mempertandingkan dua laga dalam satu hari dan akan diikuti delapan klub di Jogjakarta. Minggu (31/5) besok pihak PSSI rencananya […]

BERITA JOGJA – Bantul akan menjadi tuan rumah Liga Remaja U-15 yang diselenggarakan Asprov PSSI Jogjakarta. Liga Remaja U-15 sendiri akan dimulai pada 5 Juni 2015 bertempat di Lapangan Baturetno, Bantul.

Turnamen SSB

Aksi para pemain SSB dalam turnamen Piala Dikpora U-11 di Stadion Tridadi, Kamis (28/5). (Foto: Rohaji)

Liga Remaja U-15 ini akan mempertandingkan dua laga dalam satu hari dan akan diikuti delapan klub di Jogjakarta. Minggu (31/5) besok pihak PSSI rencananya akan mendata para pemain klub yang terdaftar.

“Dari delapan klub kami sepakat untuk membaginya dalam dua grup dan memakai sistem setengah kompetisi. Besok kami mulai proses screening di kantor PSSI,” kata Ediyanto, Direktur Kompetisi dan Pertandingan PSSI Jogjakarta, Sabti (30/5) petang.

Menjelang proses screening, klub Emas Kota mengundurkan diri dari Liga Remaja U-15. Ediyanto mengatakan alasan emas mengundurkan karena banyak pemain yang bergabung dengan Tunas Jogja, salah satu klub peserta.

“Akhirnya karena tidak ada pemain ya mengundurkan diri. Padahal minggu besok (hari ini) kita sudah proses screening di kantor,” katanya, Sabtu (30/5) ditemui di GOR Klebengan.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar