Banyak Kejadian Janggal, Terpidana Mati Mary Jane Ketakutan

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Sejumlah kejadian janggal yang dialami Mary Jane saat persidangan permohonan PK di PN Sleman membuatnya ketakutan. Mulai dari sosok Soni Wicaksono yang mengaku-aku sebagai ayah angkatnya sampai bingkisan misterius untuknya. Menurut Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin, saat ini Mary Jane tidak mau menerima kiriman apa pun yang dititipkan padanya. Pihak Lapas pun juga […]

Mary Jane Fiesta Veloso

Mary Jane saat menjalani sidang permohonan PK di PN Sleman

BERITA JOGJA – Sejumlah kejadian janggal yang dialami Mary Jane saat persidangan permohonan PK di PN Sleman membuatnya ketakutan. Mulai dari sosok Soni Wicaksono yang mengaku-aku sebagai ayah angkatnya sampai bingkisan misterius untuknya.

Menurut Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin, saat ini Mary Jane tidak mau menerima kiriman apa pun yang dititipkan padanya. Pihak Lapas pun juga akan mengetatkan penjagaan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

“Dia juga ketakutan, kalau ada yang kirim makanan dia tidak mau makan, dia hari ini juga tidak mau menerima kunjungan,” katanya, Kamis (5/3).

Dia menegaskan saat ini penjagaan terhadap Mary Jane diperketat, setiap pengunjung yang datang akan diawasi gerak-geriknya.  “Kalau biasanya kita lihat siapa yang berkunjung, namun karena ada terpidana mati kita awasi yang berkunjung dia ngapain aja kita awasi,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar