Pemain PSS Sleman asam urat

Banyak Pemain PSS Kena Asam Urat, Pelatih: Jaga Makanan

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – mendekati pekan uji coba di minggu ketiga Maret, timbul sejumlah masalah yang mengganggu pemantapan tim. Selain persoalan fisik setelah tes Vo2 max, hasil kesehatan tim juga cukup mengecewakan. Hasil tes kesehatan pemain cukup membuat deg-degan Jaya Hartono. Sebabnya banyak pemain terdeteksi kolesterol dan asam urat tinggi. “Hampir seluruh pemain kena kolesterol dan […]

BERITA JOGJA – mendekati pekan uji coba di minggu ketiga Maret, timbul sejumlah masalah yang mengganggu pemantapan tim. Selain persoalan fisik setelah tes Vo2 max, hasil kesehatan tim juga cukup mengecewakan.

Pemain PSS Sleman asam urat

Sejumlah pemain seperti Rasmoyo terdeteksi asam urat (Foto: Aristides)

Hasil tes kesehatan pemain cukup membuat deg-degan Jaya Hartono. Sebabnya banyak pemain terdeteksi kolesterol dan asam urat tinggi.

“Hampir seluruh pemain kena kolesterol dan asam urat. Ini harus dibenahi mengingat kita sudah masuk pekan uji coba. Jangan sampai mengganggu permainan,” kata Jaya.

Tercatat, Azmi Azwibi dan Ade Christian menjadi pemain yang memiliki catatan asam urat dan kolesterol tinggi. Untuk menanggulangi hal itu Jaya rencananya akan mengajak fitnes para pemain dan mengontrol pola makan.”Harus dikontrol pola makannya dan sering fitnes,” tambah Jaya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar