FKY

Banyak yang Cari Selingkuhan di FKY #27

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) #27 telah dibuka. Berbagai kemeriahan di suguhkan dalam FKY #27, yang diselenggarakan di kawasan Taman Kuliner, Condongcatur, Sleman. Selain pertunjukan seni yang disuguhkan, para pengunjung juga disuguhi dengan berbagai menu menarik yang dijajakan di sekitar FKY.  Ada banyak menu dengan nama-nama yang unik dan kreasi makanan yang menarik. […]

BERITA JOGJA – Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) #27 telah dibuka. Berbagai kemeriahan di suguhkan dalam FKY #27, yang diselenggarakan di kawasan Taman Kuliner, Condongcatur, Sleman.

FKY

Daftar menu Caricarica di FKY#27 (Foto: Rohaji)

Selain pertunjukan seni yang disuguhkan, para pengunjung juga disuguhi dengan berbagai menu menarik yang dijajakan di sekitar FKY.  Ada banyak menu dengan nama-nama yang unik dan kreasi makanan yang menarik.

Salah satu stand yang menjajakan jajanan Carica, makanan khas Wonosobo, memberi nama menu jajanannya dengan aneka nama yang sangat lekat dengan anak muda, antara lain Cari Kamu (yang merupakan kombinasi carica dan kelapa muda), Cari cinta (carica cincau hitam), sampai dengan Cari Selingkuhan (carica semangka kolang-kaling kuah-kuahan).

Nama menu makanan yang menarik ternyata mampu menarik perhatian para pengunjung. “Nama menunya berbahaya, bisa menimbulkan kesalahpahaman dan bikin galau,” jelas Airin, salah seorang pengunjung yang membeli menu Cari Selingkuhan.

Dimas, owner stand Caricarica yang menjajakan makanan khas Wonosobo tersebut menjelaskan bahwa nama memang dibikin seunik mungkin namun tetap dekat dengan anak muda guna menarik para pengunjung.”Karena pengunjung FKY kebanyakan anak muda, maka kami membuat nama menu yang dekat dengan mereka. Menu kami akan membuat mereka galau,” jelas Dimas.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar