Bassist Godbless

Bassist Godbless: Regenerasi Musik Rock Jangan Mati

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Industri musik tanah air nyaris tak menyisakan ruang untuk musik Rock. Bahkan musisi rock Indonesia banyak juga yang berpindah halauan mengikuti industri musik yang kini lebih nyaman dengan dayuan pop.   Di tengah kondisi yang serba nge-pop, bassist Godbless, Donny Fatah menelurkan album rock berkolaborasi dengan sejumlah musisi muda. Hitam Putih jadi […]

BERITA JOGJA – Industri musik tanah air nyaris tak menyisakan ruang untuk musik Rock. Bahkan musisi rock Indonesia banyak juga yang berpindah halauan mengikuti industri musik yang kini lebih nyaman dengan dayuan pop.

 

Bassist Godbless

Istimewa

Di tengah kondisi yang serba nge-pop, bassist Godbless, Donny Fatah menelurkan album rock berkolaborasi dengan sejumlah musisi muda. Hitam Putih jadi nama album kedua Donny setelah 28 tahun.

“ini adalah musik yang akan terus saya bawa. Regenerasi musik rock jangan sampai mati dan musik rock harus bertahan,” tegasnya melansir Rolling Stone.

Donny memang terkenal sebagai musisi rock yang tak pernah “berkhianat”. Selain memainkan musik rock dengan Godbless, musisi 65 tahun ini juga pernah bergabung dengan Kantata Takwa, Gong 2000, dan Donny Fattah & Friends.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar