Foto ilustrasi batteriser

Batteriser, Si Mungil yang Mampu Tingkatkan Daya Tahan Baterai

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Profesor Fisika San Jose State University, Kiumars Parvin menyatakan bahwa sebuah baterai bertegangan 1,5 V akan mengalami penurunan menjadi 1,3 V pada saat digunakan. Setelahnya, baterai akan dibuang karena sudah tak dapat digunakan lagi. Anggapan tersebut nampaknya coba dihapuskan oleh Batteriser. Apa itu Batteriser? Batteriser merupakan sebuah alat berbahan stainless steel tipis […]

BERITA JOGJA – Profesor Fisika San Jose State University, Kiumars Parvin menyatakan bahwa sebuah baterai bertegangan 1,5 V akan mengalami penurunan menjadi 1,3 V pada saat digunakan. Setelahnya, baterai akan dibuang karena sudah tak dapat digunakan lagi.

Foto ilustrasi batteriser

Batteriser alat yang mampu memperlama daya tahan baterai hingga 8 kali lipat, dokumen istimewa

Anggapan tersebut nampaknya coba dihapuskan oleh Batteriser. Apa itu Batteriser? Batteriser merupakan sebuah alat berbahan stainless steel tipis yang mampu mendongkrak daya tahan dari sebuah baterai hingga 800%. Batteriser hadir karena anggapan bahwa baterai yang habis sudah tak dapat digunakan lagi.

Pihak Batteriser mengungkapkan bahwa tingkat efisiensi penggunaan baterai sangatlah minim. Kebanyakan perangkat elektronik hanya menggunakan sekitar 20% energi baterai. Harga yang dipatok untuk sebuah Batteriser tergolong ramah kantong, hanya 2 USD atau sekitar Rp30.000! Murah bukan?

Untuk penggunaannya juga cukup mudah, tinggal masukan saja baterai kedalam Batteriser lalu pasang ke perangkat elektronik yang anda inginkan. Beres. Hemat baterai, hemat energ

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar