Beberapa Pembeli Siap Beli Rumah dan Nikahi Winalia

BERITA JOGJA – Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah” yang diunggah disebuah situs jual beli rumah online mendapat banyak perhatian serius dari para netizen. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Winalia, perempuan berusia 40 tahun yang merupakan pemilik rumah tersebut. Menurut Lia, sapaan akrab Winalia, dirinya mendapatkan cerita dari Dian, seorang kenalannya yang membantu menjual […]

BERITA JOGJA – Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah” yang diunggah disebuah situs jual beli rumah online mendapat banyak perhatian serius dari para netizen. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Winalia, perempuan berusia 40 tahun yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Winalia di depan rumah yang tengah diiklankan

Winalia, pemasang iklan “Beli rumah bisa aja pemiliknya nikah”.

Menurut Lia, sapaan akrab Winalia, dirinya mendapatkan cerita dari Dian, seorang kenalannya yang membantu menjual rumah dan memposting iklan bahwa sudah ada beberapa pembeli yang menelpon dan siap membeli rumahnya tersebut. Bahkan para calon pembeli tersebut juga mengaku siap menikahi Lia.

“Kata mas Dian¬† waktu tadi saya telepon, sudah ada beberapa pembeli yang serius ingin membeli rumah ini. Ada orang Jogja dan ada juga yang luar Jogja. Yang orang luar Jogja katanya mau melihat kondisi rumah ini besok Minggu,” ujar Lia kepada Beritajogja.id saat dijumpai di rumahnya Senin, (9/3) sore.

Berdasarkan penuturan Dian kepada Lia via telepon, selain menanyakan tentang rumah yang akan dijual para pembeli juga menanyakan pada Dian ciri-ciri Lia.

“Banyak yang tanya ke mas Dian saya orangnya gimana. Cantik gak? Serius bisa dinikahi ya? Tapi mas Dian tadi cuma bilang ke calon pembeli yang sudah menghubungi bahwa kalau memang serius silahkan langsung datang ke lokasi rumah dan sekalian langsung kenalan dengan pemilik rumahnya,” cerita Lia.

Lia pun mengaku siap untuk dinikahi oleh pembeli rumahnya tersebut. Namun jika ada beberapa orang yang datang, sambil bercanda Lia mengaku akan menggelar semacam seleksi untuk calon pembeli rumahnya.

“Kalau lebih dari satu harus pakai seleksi kali ya. Yang penting calonnya semua single dan siap menjadi imam bagi saya,” jelas Lia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar