Begini Cara Korem 072 Pamungkas Manunggaling TNI-Rakyat

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Manunggaling TNI-Rakyat menjadi cita-cita TNI sejak lama. Dalam realitas kekinian, Korem 072 Pamungkas Jogjakarta punya cara unik mewujudkan cita-cita itu dengan menggelar pameran peralatan tempur. Uniknya, kalau selama ini pameran alat tempur biasa dilakukan di lapangan terbuka, Korem 072 Pamungkas melakukan hal gila dengan memamerkannya di Mall. “Ini adalah cara terbaru kami […]

BERITA JOGJA – Manunggaling TNI-Rakyat menjadi cita-cita TNI sejak lama. Dalam realitas kekinian, Korem 072 Pamungkas Jogjakarta punya cara unik mewujudkan cita-cita itu dengan menggelar pameran peralatan tempur.

Jogja waspada proxy war

Danrem ketika ditemui di ruangannya.(Foto: Aristides)

Uniknya, kalau selama ini pameran alat tempur biasa dilakukan di lapangan terbuka, Korem 072 Pamungkas melakukan hal gila dengan memamerkannya di Mall. “Ini adalah cara terbaru kami agar makin dekat dengan rakyat,” beber Danrem 072 Pamungkas Brigjen Sabrar Fadillah.

Di pameran yang diadakan di Jogja City Mall, Sabtu (21/2) Korem enggak cuma memajang kendaraan perang, senjata, dan seragam saja. Sabrar menambahkan bahwa pengunjung sendiri bisa memegang senjata sampai meriam.

“Boleh kok pegang senjata. Siapa yang belum pernah megang, ya pegang saja.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar