PSS Sleman

Bek Timnas U-19 Merapat ke PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bagas Adi Nugraha, eks bek Timnas U-19 mengikuti seleksi tim PSS Sleman yang disiapkan untuk Piala Kemerdekaan. Kendati berstatus sebagai pemain timnas, pelatih PSS, Didik Listiyantara tak mau mengistimewakannya. Didik menegaskan akan memantau perkembangan semua pemain yang belum deal dengan manajemen tanpa pilih kasih.   “Tidak bisa kami menentukan pemain berdasarkan CV […]

BERITA JOGJA – Bagas Adi Nugraha, eks bek Timnas U-19 mengikuti seleksi tim PSS Sleman yang disiapkan untuk Piala Kemerdekaan. Kendati berstatus sebagai pemain timnas, pelatih PSS, Didik Listiyantara tak mau mengistimewakannya. Didik menegaskan akan memantau perkembangan semua pemain yang belum deal dengan manajemen tanpa pilih kasih.

 

PSS Sleman

Para pemain PSS menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

“Tidak bisa kami menentukan pemain berdasarkan CV saja. Kalau memang cocok, ya pasti diambil. Kalau tidak ya belum bisa. Sementara masih kami pantau terus perkembangan setiap pemain termasuk Bagas,” terang Didik.

Sementara itu informasi terkini dari Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dimundurkan menjadi 15 Agustus. Dimundurkannya jadwal ini dikeluhkan pihak manajemen yang terpaksa merogoh kocek tambahan untuk pembiayaan tim tiap harinya.  General Manager (GM) PSS, Soekoco, mengatakan, pembiayaan tim akan membengkak dengan mundurnya turnamen ini. Dia memprediksikan pembiayaan tim akan membengkak sampai angka Rp100 juta karena pelaksanaan turnamen harus mundur hampir dua pekan.

“Setiap hari ada agenda kan ada pengeluaran-pengeluaran. Pembengkakannya kami kalkulasi mencapai Rp100 juta maju mundurnya,” keluhnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar